Kumpulan Kata-kata Mutiara Yang Penuh Dengan Makna Terbaru

Kata-kata Mutiara | Adalah sebuah kata-kata yang indah yang biasanya di ungkapkan oleh kaum remaja dengan di tujukan pada sang kekasih. tak hanya itu kata-kata mutiara terkadang sering kali di jadikan sebuah satatus di medsos kaum remaja saat ini. kata-kata mutiara ini sangat banyak macamnya ada kata-kata mutiara tentang cinta, tentang kehidupan, agama dan kata-kata mutiara yang memuat konten candaan atau lucu.

Kata-kata dengan pilihan kata yang indah dan bermakna ini sekarang seperti sudah menjadi trends di media sosial. ada yang di gunakan untuk mengkritik sesuatu yang di anggap tabu atau janggal ada juga yang hanya sebagai setatus biasa yang itu bisa mengungkapkan apa yang saat ini menjadi isi hatinya. dalam membuat kata-kata mutiara ini sebenarnya sama seperti halnya dalam membuat puisi semua itu berasal dari perasaan yang di rasakan.

Kumpulan Kata-kata Mutiara


Baiklah sahabat tak perlu berpanjang lebar dalam menjelaskan kata-kata mutiara yang penting dari semua kata-kata mutiara itu mengandung makna yang mendalam didalamnya. Sehingga setiap orang yang membacanya akan bisa merasakan makna yang terkandung didalamnya. oke langsung saja mari kita simak kata-kata mutiara berikut ini.

Kumpulan Kata-kata Mutiara

Kau tau, aku ingin sampai dititik dimana kecewamu adalah sebabku, air matamu adalah sedih ku, hingga aku akan berusaha semampuku untuk tak membuat nya menetes dimatamu, dan tertawamu adalah bahagiaku, hingga aku akan selalu berusaha untuk itu.

Ya, aku memang tak tau siapa yang akan menempati hati mu kelak, tapi yang pasti, aku melibatkan tuhan dalam usaha menempatinya, semoga jika aku yang berada di sana, itu adalah jawaban dari do,a..!!!!
Senja dilangit yang jingga
Teringat Ranum senyum mengembang bak bunga
Tatapan entah kapan bisa beradu
Di saat waktu masih mengekalkan rindu
Merinduimu, aku tak punya hari libur, bahkan yang ada tiap hari aku lembur..!!! Tersenyumlah, karna engkau kucintai dengan terlalu...!!
Jika kelak temu hanyalah semu
Dan kamu bukan rumah ku
Sampaikan pesan pada lengah mu
Terima kasih telah menciptakan rindu.
Jika pulau untuk berlabuh tak kunjung tampak, serahkan semua pada angin, membawa kapal ini kemana dia ingin.
 Hei, punya kah kau sedikit waktu luang, untuk mengobati sedikit rinduku yang sudah menjulang.
Aku memang tak ahli dalam merangkai aksara, tapi setidaknya untuk mu aku selalu bisa menulis satu kata " rindu".
 Akan ku tulis dalam kisah ku, bahwa aku pernah mengenal mu yang begitu hebat dalam menciptakan rindu...!!
Kutitipkan pesan pada angin yang mengelus lembut wajahmu. Aku rindu
Segelas kopi tanpa gula menemaniku melepas senja. manis nya ku isi dengan senyum mu saja..!!
Apakah aku harus menyalahkan mu karna telah menciptakan rindu yang seperti ini. Hati hati, kadang untuk perihal rindu, aku orang nya dendaman. Agar kelak kita sama sama rindu....!! Kau mau..?? Jika mau, berhati hatilah.. karna sudah aku kasih tau perihal rindu aku orang nya dendaman.
 Mengapa kau tak setia jika menginginkan orang yang setia..??? Mau sampai kapan kau mengharapkan orang yang setia, jika setia bagimu hanya perihal kata...!!! Mau kemana kau mencari yang setia jika setia mu sendiri tak kau urusi...!!!
 Biarlah waktu yang akan menjadi obat masa laluku
Dan kamu, adalah penyemangat masa depan ku..
Semoga kelak, ketika aku rindu kepadamulah aku akan menuju dan ketika aku membuka mata, kaulah lah orang yang kulihat untuk pertama.
Bagaimana aku bisa menampik mu untuk katakan aku tidak cinta. Sedangkan untuk berjabat tangan dengan mu saja hati ku sudah pesta pora..ah, kau terlalu buat ku terkesima.
Biarkan aku pergi jauh, sampai nanti aku tau kemana aku akan pulang untuk mengobat rindu. 
Karna bagiku cinta nggak ada yang sia sia
Selalu ada indah didalamnya
Walau hanya untuk sebuah kenangan
Atau sebuah pembelajaran
Tak perlu cemas kawan, karna bintang itu sedang di tutupi kabut. Percayalah, dia masih terus bersinar, mungkin hanya tak atau belum terlihat oleh mu.
 Sabarlah sampai nanti saat kemarau melandanya. Air matamu akan menjadi mata air baginya. Di saat gersang menerik di hatinya.
Dan kau tinggal memilih, mau membagikan mata air itu untuknya atau tidak.
Di saat kau terpuruk, mungkin itu salah satu cara tuhan untuk memberitahu mu siapa orang yang benar benar sayang dan peduli padamu.
Setiap aku bersajak tentang rindu, " kamu " tak pernah bisa lepas dari aksaraku.
Hey kasih, apakah alunan takdir yang membawa kita sampai ke tahap ini.
Atau ke egoisan diri yang hanya ingin memiliki. 
 Walaupun saat ini kau adalah orang yang paling aku benci.
Tapi kau pernah menjadi paling indah untuk masa laluku.
Ma,af hanya itu caraku untuk menyangka baik padamu.
Aku memilih diam, karna bagiku diam adalah sebuah jawaban, bahwa aku merasakannya dengan teramat dalam.
Aku akan bicara pada tuhan ku tentang rasa ku padamu. agar aku yakin rasa ini benar benar tulus dan jujur.
Jika memang dia mengizinkan, aku percaya bahwa kau akan tau dengan sendirinya, melalui cara "dia" menyampaikannya pada hatimu.


Sekian Kata-Kata Mutiara Diatas semoga Kata-kata ini bisa bermanfaat bagi yang membaca. Oke sekian dari saya semoga dengan kata-kata di atas para remaja bisa memakainya untuk update status di medsos yang mereka miliki baik Facebook maupun twitter.